Monday 28 November 2011

Bisnis Di Rumah Dengan Bisnis Online Shop

Bisnis Di Rumah Dengan Bisnis Online Shop - Bisnis di rumah adalah kata-kata yang sering dengar namun kurang begitu kita pahami. Mungkin selama ini kita selalu berpikir bahwa bisnis atau bekerja harus berada di luar rumah, harus berangkat pagi-pagi untuk menyiapkan toko, tempat kita berjualan atau membuka usaha. Sekarang semua telah berubah. Mendapatkan keuntungan lewat bisnis tidak harus lagi pergi keluar rumah. Tahukah anda? Dengan membuka usaha sendiri di rumah, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Yang pertama, anda tak perlu lagi bermacet-macet ria di jalanan di pagi hari dan juga menghabiskan bahan bakar anda untuk menuju tempat usaha anda. Yang kedua, dengan membuka usaha di rumah, anda masih memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga anda tercinta. Tidak ada lagi tugas keluar kota yang biasanya membuat anda tidak bisa menemani anak anda belajar lagi misalnya. Dan yang ketiga, anda bisa mengatur penghasilan anda sendiri karena usaha yang anda jalankan memang milik anda sendiri.

Setelah mengetahui tiga hal yang dapat menguntungkan anda jika anda membuka usaha yang berbasis di rumah, ada baiknya anda mengetahui demam bisnis di rumah bergaya online shop. Ya, online shop sekarang kian menjamur saja jumlahnya. Dengan mudah kita bisa menemukan online-online shop hanya dengan membuka internet. Barang-barang yang diperjualbelikan di online shop juga beraneka ragam. Tidak hanya fashion, tetapi juga barang-barang rumah tangga lainnya. Bila anda tertarik untuk membuka usaha online shop. Anda harus memastikan dulu jenis barang apa yang ingin anda jual. Lalu berilah contact person yang jelas kepada calon-calon pembeli anda. Contact person yang jelas akan membuat online shop anda masuk dalam kategori reliable.

Selanjutnya, bersikaplah ramah pada para calon pembeli. Bila anda membuka online shop anda lewat media sosial, tak jarang anda harus bersiap menerima berbagai pertanyaan mengenai produk yang anda jual dari calon-calon pembeli. Bersabarlah untuk menerangkan tentang produk anda kepada mereka. Jangan lupa pula untuk memasang foto-foto produk dagangan anda di online shop anda. Pastikan foto yang anda unggah berkualitas baik, agar calon pembeli bisa melihatnya dengan jelas dan nyaman. Beri diskon untuk produk tertentu di online shop anda. Selayaknya toko-toko konvensional yang terkadang mengadakan program diskon, online shop juga sebaiknya menerapkan program yang sama untuk menarik pembeli. Akhir kata, selamat menjalankan bisnis di rumah!.

No comments:

Post a Comment