Thursday 7 February 2013

Pengen Tau Bisnis Apa Yang Menjanjikan Saat Ini?

Ternyata tak sedikit orang yang ingin tau bisnis yang menjanjikan saat ini. Buktinya di dalam sistem google yang mengumpulkan data mengenai kata kunci pencarian. Banyak yang mengetikkan kata kunci “bisnis yang menjanjikan”.

Sebenarnya blog Ide Bisnis dan Ide Usaha sudah pernah membahas mengenai bisnis yang menjanjikan di postingan Bisnis Menjanjikan 2012 – 2013. Tetapi karena pertanyaan tersebut semakin banyak yang mempertanyakannya. Tidak ada salahnya bukan, blog ini untuk membahasnya kembali.

Yang perlu anda semua tau, semua bisnis itu menjanjikan. Tergantung kita dapat menjadikan bisnis itu menjadi menjanjikan atau tidak? Untuk membuat bisnis atau usaha menjadi menjanjikan atau dapat memberikan keuntungan besar. Anda harus dapat berinovasi serta berkreasi sekreatif mungkin.
Sebagai contoh anda tertarik menjalankan usaha jual gorengan. Anda dapat berkreasi misal semua gorengan yang anda jual itu kecil atau mini. Jadi nantinya ada tempe mini, bakwan mini, pisang goreng mini serta tahu isi mini. Dijamin dengan inovasi seperti itu akan mendatangkan banyak pembeli. Serta ingat rasa juga harus diutamakan, supaya dapat menarik pembeli untuk membeli gorengan di tempat anda lagi.

Contoh lain yaitu misal bila anda ingin membuka usaha warung kopi, anda dapat membuka warung kopi dengan area hotspot. Jadi dengan area hotspot gratis tersebut dapat membuat pengunjung atau pembeli akan betah berlama-lama di warung kopi anda. Sehingga gorengan, cemilan dan rokok yang anda sediakan akan semakin laris manis.

Jadi bagaimana, sudah tau bukan bisnis apa yang menjanjikan saat ini? Semoga tulisan singkat ini dapat bermanfaat, serta ingat, orang yang sukses adalah orang yang mampu membuat sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.


No comments:

Post a Comment