Wednesday 20 March 2013

Buka Usaha Dengan Modal 1 Juta 20 Juta 50 Juta 100 Juta

Bagi yang ingin membuka usaha dengan modal 1 juta, 20 juta, 50 juta atau 100 juta. Mudah-mudahan contoh peluang usaha berikut dapat menjadi referensi.

Sebelumnya blog Ide Bisnis dan Ide Usaha juga pernah menerbitkan artikel mengenai contoh bisnis modal 1 juta. Jadi jika tertarik apa saja contoh-contohnya dapat baca di contoh peluang usaha modal 1 juta ke bawah.
  • Usaha modal 1 juta
    Dengan satu juta, anda dapat menjalankan usaha atau bisnis seperti usaha cemilan, jualan pulsa, stiker, jualan atau dagang baju anak, produksi tempe dll. 
  • Usaha Modal 20 Juta
    Dengan modal yang sudah terbilang besar bagi sebagian orang ini. Anda dapat menjalankan usaha warnet (jumlah komputer kurang lebih 5 buah + 1 buah server), bengkel sepeda, cetak foto, Mie Ayam, Bakso, cuci motor, sewa sepatu roda, cuci helm, buka toko, rental ps, rental komputer, dll.
  • Usaha Modal 50 Juta
    Modal usaha yang satu ini cukuplah besar, jadi usaha yang dijalankan harus memiliki keuntungan yang besar pula. Minimal laba bersih setidaknya harus 1,5 juta rupiah.
    Dan yang berpeluang memberikan laba bersih minimal sekitar 1,5 juta yaitu Usaha bengkel motor, warnet dan game online, agen pulsa all operator, foto wedding dan video shooting.
  • Usaha Modal 100 Juta
    Nah bila modalnya hingga 100 juta rupiah, sebenarnya banyak pilihan usaha atau bisnis yang bisa anda jalankan. Tetapi sebagai rekomendasi, anda dapat menjalankan usaha ternak burung, show room motor, sewa sound system, sewa tratak, bengkel motor dan jual aksesoris motor, jual aneka hp.
Janganlah takut dalam setiap mengambil keputusan, selagi dirimu tidak merugikan orang lain dan juga tidak merugikan diri sendiri.


2 comments:

  1. Nama saya Lady Esther, Anda dipersilakan untuk ACCESS LOANS FIRM tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah pertahanan keuangan menjadi individu kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang ditentukan dan memiliki sumber daya keuangan yang baik selingkuh atau merampok orang dari uang mereka adalah tabu. di mana Anda secara finansial siap untuk mengatasi kekurangan keuangan saya, saya terhenti itulah sebabnya kami datang ke sini untuk memberitahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama dari ACCESS LOANS FIRM adalah untuk menyediakan dana di mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:

    PINJAMAN TERSEDIA YANG KAMI TAWARKAN

    ✓ Pinjaman Pribadi
    ✓Housing Loan,
    ✓ Tagihan rumah sakit
    ✓ Renovasi rumah
    ✓ Perluasan Bisnis
    ✓ Refinancing Perluasan Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
    ✓ Pinjaman Bisnis
    ✓ Pinjaman Investasi

    Jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu agar staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan
    e-mail:
    HEAD OFFICE (accessloansfirm@gmail.com)
    CABANG MANAJER (estherpatrick83@gmail.com)
    WhatsApp (+1 850-677-1763)

    Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena kerja sama bertahun-tahun membuat kami terus berjalan karena penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa stres.
    Terima kasih semua

    ReplyDelete
  2. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com
    ��������������������������
    Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete