Tuesday 30 October 2012

Bisnis Sampingan Tanpa Modal (Bisnis Online)

Bisnis sampingan tanpa modal, itukah bisnis yang anda cari? Jika iya, anda beruntung, sebab masuk ke blog yang tepat. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai bisnis online. Yaitu bisnis sampingan bagi karyawan, mahasiswa, pelajar atau bahkan ibu rumah tangga. Dimana bisnis ini dapat dijalankan, tanpa mengeluarkan modal peseperpun. Tetapi dengan catatan yaitu harus memiliki laptop (notebook/netbook).

Saya meyakini bahwa sekarang laptop sudah banyak yang memiliki. Sebab laptop untuk saat ini bukanlah barang yang mewah. Jadi, bila memiliki laptop sendiri, anda berkesempatan menjalankan bisnis sampingan yang tidak perlu mengeluarkan modal uang. Tetapi modal yang diperlukan yaitu kerja keras dan kesabaran.

Bisnis online dapat dijalankan dengan blog gratisan. Serta untuk koneksi internet dapat diperoleh secara gratis melalui hotspot area yang tentunya sudah banyak hotspot area yang dapat digunakan secara gratis seperti di taman, kampus, kafe dan masih banyak lagi tempat lainnya. Jadi tidak perlu mengeluarkan modal bukan?

Untuk bisnis online yang paling mudah yaitu PPC (Pay Per Clik). Jadi anda menyediakan ruang untuk dipasangi iklan. Jika ada iklan yang diklik maka anda akan mendapatkan bayaran. Sama seperti blog ini yang menyediakan ruang iklan. Dan bila ada salah satu iklan yang diklik maka saya akan mendapatkan bayaran. Sudah jelas bukan mengenai bisnis online PPC?

Jika sudah jelas, sepertinya ulasan mengenai bisnis sampingan tanpa modal (bisnis online) cukup sampai disini. Mudah-mudahan bisnis ini dan juga bisnis yang sedang saya jalani ini, dapat memberikan berkah bagi semua orang. Tidak ada kata untuk menyerah, yang ada hanyalah kata maju terus pantang mundur. Dan tidak ada kata putus asa, karena yang ada hanyalah pantang menyerah.

No comments:

Post a Comment