Tuesday 30 October 2012

Contoh Ide Bisnis Kreatif

Sedang mencari contoh ide bisnis kreatif ya? kok tau, soalnya ku ingin berbagi tentang ide bisnis yang kreatif di hati dan pikiranmu.

Pada artikel kali ini, akan diberikan beberapa contoh ide usaha atau ide bisnis yang kreatif. Okelah, tak usaha menunggu lama-lama, berikut beberapa contoh dari bisnis yang kreatif yang mungkin belum pernah dijalankan oleh orang lain. Jika memang sudah ada yang menjalankannya mungkin masih belum banyak dan belum terkenal:

Rumah makan anti kolesterol dan anti gula. Dimana di rumah makan ini anda dapat menjual makanan yang tidak mengandung kolesterol dan juga gula.
Bisnis animasi 3D ucapan Mohon Do’a Restu untuk acara pernikahan. Jadi nantinya animasi ini dapat ditampilkan melalui proyektor. Animasinya yaitu dua mempelai memeragakan ucapan “mohon do’a restu” kepada para tamu undangan.

Usaha photo editing online, jadi anda dapat menerima pesanan photo orang yang ingin diedit sesuai permintaan pemesan tetapi secara online. Pembayarannya juga dilakukan via transfer ke bank atau pembayaran dapat berupa pulsa yang nantinya dikirimkan ke nomor anda.

Bisnis onde-onde dan molen isi coklat, susu atau vanila. Jadi tidak monoton onde-onde berisi kacang hijau dan molen berisi pisang.

Bisnis tempe goreng seperti kuchi-kuchi kutahu, jamur crispy dan tela-tela. Jadi tempe goreng tersebut dilumuri bumbu seperi bumbu dari jamur crispy, khuci-khuci hutahu atau tela-tela.
Bisnis sate bebek dan sate burung pipit.

Itulah contoh contoh ide bisnis kreatif yang semoga dapat dijadikan referensi. Buatlah sesuatu yang unik dan kreatif, sebab unik dan kreatif itu adalah sesuatu yang sulit. Tetap syukuri hidup ini karena hidup itu anugerah dan jangan sampai kau membuat hidupmu menjadi sia-sia.

No comments:

Post a Comment