Tuesday 30 October 2012

Info Usaha Kecil yang Menguntungkan

Mencari info usaha kecil yang menguntungkan, itu hal yang biasa dilakukan oleh orang yang ingin sekali berwirausaha. Atau bila tidak ingin berwirausaha mungkin ada tugas untuk mencari info tentang peluang usaha kecil. Tetapi apapun maksud dan tujuannya tidaklah penting, yang terpenting berikut beberapa info mengenai usaha kecil tetapi menguntungkan:
  • Usaha terima pesanan kue atau roti, usaha ini sangatlah cocok bagi anda yang pandai membuat kue atau roti seperti kue donat, roti ulang tahun, roti isi pisang dll. Jadi dalam usaha ini, anda sebagai penerima pesanan roti atau kue. Apakah usaha ini membutuhkan modal yang kecil? Ya usaha ini hanya membutuhkan modal kecil. Tetapi dengan catatan yaitu semua peralatan memasak kue harus sudah dimiliki. Dan kebanyakan orang yang pandai atau hobi membuat kue/roti itu sudah memiliki alat-alat memasaknya.
  • Usaha jualan pulsa, usaha ini merupakan usaha kecil yang dapat memberikan keuntungan yang lumayan besar. Karena usaha ini dapat dijalankan hanya dengan satu buah ponsel saja. Mungkin jualan pulsa juga bisa dibilang bisnis sampingan. Sebab jualan pulsa dapat dijalankan bersamaan dengan pekerjaan lain dan tidak menggangu pekerjaan yang lainnya tersebut. Dengan minimal 50 ribu rupiah, anda sudah dapat memulai usaha ini. Jadi sangatlah kecil bukan modal yang dikeluarkan?
Sepertinya dua info usaha kecil yang menguntungkandiatas dirasa cukup. Bila dari dua info tersebut masih saja belum mendapatkan ide yang cocok dalam berbisnis. Mudah-mudahan artikel berikutnya, dengan judul yang berbeda pula dapat memberikan suatu ide untuk menjalankan suatu usaha. Tidak ada orang yang tau kapan dia akan mati. Sehingga lakukanlah semua hal yang terbaik yang dapat anda lakukan hari ini dan hari-hari selanjutnya.

No comments:

Post a Comment