Thursday 25 October 2012

Peluang Usaha Roti Bakar Mini

Siapa yang tidak kenal dan tidak pernah makan roti bakar? Pasti anda yang membaca artikel peluang usaha roti bakar mini ini pernah merasakan lezatnya makanan ini bukan. Makanan yang berbahan baku roti tawar serta selai ini sebenarnya kalau dilihat dalam proses pembuatannya. Bukan dibakar layaknya sate, melainkan digoreng, betul bukan? Tetapi apapun itu, nama dari makanan ini tetap saja yaitu roti bakar.

Semakin tahun makanan ini bila dilihat semakin saja unik. Karena banyaknya penjual yang kreatif yang mengubah makanan ini menjadi lebih menarik untuk dinikmati. Bukan hanya menarik saja, rasa dari roti ini jauh lebih enak dan lebih mantap. Tetapi walaupun tidak melakukan inovasi, makanan yang berbahan dasar roti tawar ini tetap diminati.
Sebelum meneruskan membaca artikel ini, apakah anda termasuk orang yang ingin berwirausaha? Bila iya, peluang usaha roti bakar mini dapat dijadikan solusi. Kenapa harus roti bakar mini ? Karena kita memerlukan inovasi serta untuk usaha roti bakar mini dapat menjadikan pelajar sebagai target utama marketnya.

So, bagi anda yang ingin berwirausaha serta minim modal dapat menjalankan usaha ini. Namanya juga mini, jadi usaha ini dapat dijalankan menggunakan motor atau sepeda. Jadi bagaimana tertarik tidak menjalankan usaha ini? Atau apakah anda malu berjualan seperti ini? Ya inilah tantangan dalam berwirausaha, bila anda malu maka impian anda menjadi orang yang sukses mungkin tertunda.

Oke, semoga tulisan singkat mengenai peluang usaha roti bakar mini mudah-mudahan ada manfaatnya. Bila anda seorang mahasiswa dan tidak memiliki modal sama sekali, anda dapat mengajukan proposal pkm (proposal usaha roti bakar). Oke terimakasih atas kedatangannya di blog ini, salam hangat Blogger pemula.

No comments:

Post a Comment