Thursday 4 October 2012

Contoh Bisnis Sampingan Karyawan yang Menguntungkan

Apakah anda seorang karyawan? Apakah pendapatan anda dari berkerja sudah lebih dari cukup atau masih sangat kurang? Adakah keinginan untuk menjalankan suatu bisnis supaya pendapatan bisa semakin bertambah? Bila memang ada keinginan untuk berbisnis, tentunya anda berharap mempunyai bisnis yang tidak mengganggu pekerjaan anda sekarang bukan! Nah untuk itu berikut ada beberapa bisnis yang siapa tahu dapat anda jalankan, tanpa takut pekerjaan anda sebagai karyawan terganggu.

Menyewakan Playstation, nah bila anda juga termasuk salah seorang karyawan yang hobi bermain playstation. Anda dapat berbisnis sewa playstation, jadi anda tidak harus membuka rental. Karena bila membuka rental tentu harus ada yang menunggui bukan. Tetapi bila menyewakan kita tidak perlu menunggui karena biasanya orang yang menyewa itu mulai jam 6 pagi sampai 6 sore atau jam 6 sore sampai jam 6 pagi. Sehingga waktu kita bekerja sebagai karyawan tidak terganggu. Terlebih lagi waktu istirahat sepulang bekerja masih tetap bisa untuk bersantai-santai dengan keluarga.
Jika biaya sewa 12jam (6 pagi – 6 sore / 6 sore – 6 pagi) = 15 ribu.

Maka untuk keuntungan dari bisnis ini yaitu bila mempunyai 2 buah Playstation. Dan jika 2 buah playstation tersebut disewa semua dalam sehari. 60 ribu bisa masuk dikantong, untuk yang 30% atau 20 ribu bisa dibuat jaga-jaga bila nantinya ada kerusakan, terlebih lagi kerusakan pada stick. Untuk yang 60% atau 40 ribu dapat dinikmati.

Bisnis Online, untuk contoh bisnis sampingan karyawan selain menyewakan playstation. Bisnis online merupakan salah satu bisnis yang juga lumayan menguntungkan. Karena untuk menjalankan bisnis ini, sangatlah mudah yaitu yang terpenting memiliki komputer atau laptop serta koneksi internet. Serta dalam menjalankannya dapat dijalankan dimana saja dan kapan saja sehingga tidak terikat waktu dan tempat.

Semoga 2 buah contoh bisnis sampingan karyawan yang menguntungkan ini dapat dijadikan referensi. Dan jika memang salah satu dari dua bisnis diatas ada yang dijalankan. Mudah-mudahan bisnisnya lancar, pendapatan semakin bertambah dan jangan lupa sedekah supaya rizki semakin berkah.

No comments:

Post a Comment